Honda WR-V Mulai Diproduksi Massal di Indonesia


Line Off Ceremony Honda WR-V

PT Honda Prospect Motor (HPM) memulai produksi massal pertama Honda WR-V di Indonesia pada tanggal 1 Desember 2022. Peresmian ini dilakukan melalui seremoni yang berlangsung di pabrik PT HPM di Karawang, Jawa Barat. Mulainya produksi pertama Honda WR-V ini juga menandakan dimulainya pengiriman SUV baru ini ke seluruh dealer resmi di Indonesia.

Seremoni ini dihadiri oleh Kotaro Shimizu selaku President Director PT Honda Prospect Motor, Benawati Abas selaku Senior Vice President PT Honda Prospect Motor, Agus Budiman selaku Vice President PT Honda Prospect Motor, Masakazu Hihara selaku Vice President PT Honda Prospect Motor dan Dewan Direksi PT Honda Prospect Motor.

Dalam sambutannya, Kotaro Shimizu, President Director PT HPM, mengatakan, "Kami bangga bahwa Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan dan memproduksi Honda WR-V. Dengan dimulainya produksi ini, kami sudah siap untuk memenuhi permintaan konsumen yang sudah sangat antusias menunggu model ini dalam waktu yang secepat-cepatnya. Kami percaya, fasilitas produksi Honda Indonesia yang memiliki standar kualitas tinggi dapat memenuhi ekspektasi dari konsumen di Indonesia dan Internasional di waktu mendatang."

Sejak diluncurkan pertama kali pada 2 November lalu, Honda WR-V telah disambut antusias oleh para konsumen di Indonesia. Angka pemesanannya sendiri telah melampaui 1.500 unit. SUV terbaru Honda ini menawarkan ground clearance tinggi, mesin dengan performa bertenaga, kabin yang lega dan nyaman, serta beragam teknologi canggih.