Honda Clarity PHEV Hadir di Jepang


Honda Clarity PHEV 2018

Honda Clarity PHEV, mobil Plug-in Hybrid terbaru keluaran Honda, telah hadir di Jepang pada 20 Juli 2018. Varian baru kali ini menggabungkan performa mobil listrik yang bertenaga dengan teknologi canggih yang ramah lingkungan.

Dilengkapi mesin 1.5L Atkinson-cycle DOHC i-VTEC dengan teknologi i-MMD Plug-in yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 135 kw (184 PS) dan torsi maksimal 315 Nm, Honda Clarity PHEV mampu menempuh jarak hingga 114,6 km dalam EV Mode. Penyempurnaan juga telah dilakukan pada efisiensi termal dan pengurangan emisi.

Untuk pengisian daya, telah disediakan dua soket untuk pengisian listrik secara normal atau secara cepat (fast-charging) yang mampu mengisi daya sebesar 80% dalam waktu 30 menit saja.

Melalui Honda Remote App, pengemudi bisa mendapatkan beragam info penting seperti sisa kapasitas baterai, sisa jarak tempuh, temperatur kabin, serta berbagai fungsi canggih lainnya.

Honda Clarity PHEV dilengkapi dengan Honda Sensing, teknologi keselamatan Honda yang sangat canggih dan berfungsi meminimalisir terjadinya kecelakaan saat berkendara.