4 Model Favorit Honda Pimpin Penjualan Bulan Februari 2024


Penjualan Honda Bulan Februari 2024

Honda mencatatkan total penjualan mobil sebesar 9.019 unit di bulan Februari 2024, menunjukkan antusiasme konsumen Indonesia yang masih tinggi terhadap produk-produk Honda. Sekali lagi Honda Brio mempertahankan posisinya sebagai model terlaris dengan mencatat penjualan sebanyak 4.418 unit. Sementara itu, Honda HR-V menempati posisi kedua dengan penjualan 1.605 unit, diikuti oleh Honda WR-V dengan 1.348 unit, dan Honda BR-V dengan 983 unit.

Selain keempat model favorit tersebut, model-model lainnya juga mencatatkan angka penjualan yang cukup baik. Honda City Hatchback RS meraih penjualan sebanyak 135 unit, diikuti oleh All New Honda Civic RS dengan 75 unit, All New Honda Accord dengan 33 unit, Honda Mobilio dengan 18 unit, New Honda City dengan 12 unit, dan All New Honda Civic Type R dengan 4 unit.

Namun, yang menjadi sorotan utama di bulan ini adalah kenaikan penjualan All New Honda CR-V, terutama varian hybrid yang berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 285 unit atau sebesar 73% dari total penjualan model tersebut. Perolehan ini menunjukkan popularitas All New Honda CR-V e:HEV yang terus meningkat di kalangan konsumen Indonesia, yang mampu menarik minat konsumen dengan keunggulan teknologi serta efisiensi bahan bakar.