Honda Kenalkan Produk Baru di Japan Mobility Show 2023

Honda Motor Co., Ltd. memperkenalkan sejumlah produk dan teknologi mobilitas terbaru dalam ajang Japan Mobility Show 2023 yang diadakan di Tokyo Big Sight, Tokyo, Jepang. Acara ini dibuka untuk pers pada tanggal 25-26 Oktober dan untuk publik dari tanggal 27 Oktober hingga 5 November 2023.

Honda, dengan moto globalnya "The Power of Dreams - How we move you," memperlihatkan berbagai produk, layanan, dan teknologi terbaru. Salah satu sorotan utama adalah debut SUV listrik pertama dari Honda, yaitu Honda Prologue, yang akan tersedia di Amerika pada awal tahun 2024. Produk lain yang dipamerkan meliputi Honda SUSTAINA-C Concept, Honda Pocket Concept, Honda SC e: Concept, dan Honda Prelude Concept.

Dalam Japan Mobility Show 2023, Honda mempersembahkan visi masa depan di mana beragam impian individu akan terus berkembang, dimulai dari produk dan layanan mobilitas yang merefleksikan mimpi-mimpi Honda. Dengan tema "Honda DREAM LOOP," booth Honda menampilkan nuansa impian dan inisiatif yang telah diwujudkan oleh Honda, serta gambaran kehidupan sehari-hari di masa depan ketika impian Honda menjadi kenyataan.

Honda juga mengundang pengunjung untuk berbagi ide mereka tentang "mobilitas impian" melalui situs web khusus Japan Mobility Show 2023. Setiap ide akan diolah oleh kecerdasan buatan (AI) untuk menghasilkan "gambaran desain impian."

Presiden & Direktur Utama Honda Motor Co., Ltd., Toshihiro Mibe, menyatakan, “Kami memilih "Honda Dream Loop" sebagai tema booth kami untuk menyampaikan visi masa depan, di mana mimpi banyak orang akan membentuk lingkaran tak terbatas dan terus berkembang, dimulai dari produk dan layanan mobilitas yang merefleksikan impian Honda.”

Selain Honda Prologue, Honda juga memperkenalkan model konsep menarik seperti Honda SUSTAINA-C Concept dan Honda Pocket Concept, yang merupakan kendaraan listrik yang mengedepankan konsep daur ulang. Di samping itu, Honda memperlihatkan model konsep sepeda motor listrik, Honda SC e: Concept, yang didukung oleh dua unit Honda Mobile Power Pack e, untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan bertenaga.

Tidak ketinggalan, Honda juga memperkenalkan model konsep mobil sport terbarunya, Honda Prelude Concept, yang menggunakan tenaga baterai untuk memberikan pengalaman berkendara sporty yang menyenangkan.