Honda Ikut Meramaikan Gaikindo Jakarta Auto Week 2023


Honda Hadir di GJAW 2023

Honda menghadiri acara Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang digelar di JCC Senayan, Jakarta dari tanggal 10 hingga 19 Maret 2023. Sebagai salah satu merek otomotif ternama di dunia, Honda menampilkan produk-produk terbaiknya di booth Honda yang berada di Hall B1.

Booth Honda sendiri memiliki luas 888 m2 dengan menampilkan ciri khas Honda yang advanced dan sporty. Pengunjung bisa melihat 16 mobil display Honda yang dipajang di dalamnya, termasuk Honda Brio, Honda WR-V, All New Honda BR-V, dan Honda City Hatchback RS.

Booth ini juga memiliki beberapa zona yang menarik, yaitu Zona RS, Zona Honda City Hatchback RS, Zona All New Honda BR-V, dan Honda Sensing Area. Pengunjung dapat melihat dan merasakan pengalaman berkendara dengan teknologi terbaru yang ditawarkan Honda.

Honda juga mengusung program penjualan bertema "Rejeki Beli Honda". Program ini akan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan mobil Honda dengan harga yang lebih terjangkau sekaligus berbagai kemudahan lainnya. Selain itu, Honda juga menyediakan customer lounge yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas banking untuk mendukung pelayanan bagi konsumen.

Tidak hanya itu, Honda juga menampilkan serangkaian acara seru bagi pengunjung di GJAW 2023. Selama acara berlangsung, terdapat kuis dengan hadiah menarik setiap harinya. Pada akhir pekan, pengunjung juga dapat menikmati penampilan spesial dari Suara Kayu dan My Own Music.

Dengan hadirnya Honda di GJAW 2023, pengunjung dapat melihat dan merasakan secara langsung produk dan teknologi terbaru dari Honda. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengunjungi booth Honda dan menikmati serangkaian acara seru yang telah disediakan!