Honda Brio Awali Tahun 2023 Dengan Penjualan Tertinggi


Honda Brio Satya IIMS 2023

Honda Brio kembali mencatatkan prestasi dengan menjadi mobil yang paling laris di Indonesia pada bulan Januari 2023. Dilansir dari data resmi Honda, penjualan wholesales Honda Brio mencapai 7.327 unit, sedangkan penjualan retail mencapai 4.531 unit, mengalahkan produk-produk Honda lainnya.

Karakteristik khas Honda Brio yang menyajikan desain stylish, performa fun to drive, dan kabin lapang yang nyaman, berhasil menarik perhatian generasi muda sebagai konsumen utamanya. Dengan kualitas dan fitur yang ditawarkan, Honda Brio berhasil memenuhi kebutuhan para pengguna mobil yang menginginkan mobil kompak, praktis, dan efisien.

Tak hanya itu, Honda Brio juga berhasil memimpin penjualan mobil di Indonesia pada Januari 2023 dengan kontribusi sebesar 41% dari total penjualan Honda yang tercatat sebanyak 11.018 unit. Tentunya, hal ini menjadi bukti bahwa Honda Brio telah mendapatkan tempat di hati konsumen di Indonesia.

Melihat keberhasilan tersebut, Honda Indonesia menampilkan zona khusus Brio World di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Booth tersebut menampilkan Honda Brio Satya dan Honda Brio RS Urbanite Edition yang menjadi pusat perhatian pengunjung.

Honda Brio berhasil menjadi mobil favorit generasi muda di Indonesia dengan keunggulan fitur-fitur yang ditawarkan. Tak heran, Honda Brio menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan mobil dengan desain modern, performa yang handal, dan kabin yang nyaman. Dengan zona khusus Brio World di IIMS 2023, Honda Indonesia berupaya semakin memperkuat posisi Honda Brio sebagai mobil terbaik di kelasnya.