Penjualan Honda ZR-V Dimulai Bulan April 2023 di Jepang


Honda ZR-V

Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan akan memulai penjualan Honda ZR-V di Jepang bulan April 2023. Mobil bernuansa SUV ini sebelumnya telah diperkenalkan pada bulan September 2022.

Mengusung konsep "Unleash Your Potential", Honda ZR-V memiliki desain eksterior yang elegan dan canggih, sekaligus dilengkapi performa yang dinamis. Desain grille pada bagian depan terlihat jauh berbeda dibandingkan lini SUV Honda lainnya.

Dari sisi interior tampak desain yang sporty dan presisi, menawarkan kelegaan dan kenyamanan tingkat tinggi. Dilengkapi 12 buah speaker dari BOSE Premium Sound System, setiap perjalanan akan terasa semakin seru.

Mobil ini menawarkan dua pilihan varian mesin, yaitu mesin bensin berkapasitas 1.5 liter turbo dengan transmisi CVT atau mesin hybrid Sports e:HEV berkapasitas 2.0 liter direct injection segaris dengan two-motor hybrid system. Ada empat mode berkendara yang bisa dipilih, yaitu Normal, ECON, Sport, dan Snow.

Nantinya Honda ZR-V akan tersedia dalam tujuh pilihan warna, dengan dua warna baru yaitu Premium Crystal Garnet Metallic dan Nordic Forest Pearl.