All New Honda HR-V Hadir Dengan Varian RS

PT Honda Prospect Motor meluncurkan All New Honda HR-V pada 23 Maret 2022 secara virtual. Model terbaru Honda HR-V dilengkapi penampilan sporty, mesin bertenaga, dan teknologi canggih, sekaligus hadir dalam varian RS.

Mengusung konsep "Exceptionally Impressive", generasi kedua Honda HR-V dikembangkan sebagai SUV yang mampu mendukung berbagai gaya hidup konsumen melalui penampilan, performa dan teknologinya.

All New Honda HR-V memiliki penampilan baru dengan garis-garis tajam semakin memperkuat kesan sporty dan stylish. Dari sisi depan tampak desain grille yang kini terintegrasi dengan Full LED Headlight with Sequential LED Turning Signal dan dilengkapi LED Fog Light.

Dari sisi interior, tampak dashboard dengan 4,2" Interactive TFT Meter yang kini semakin informatif, mampu menampilkan berbagai indikator seperti Honda SENSING™, Rear Seat Reminder, konsumsi bahan bakar, serta berbagai indikator lain. Soal kenyamanan, kehadiran Panoramic Glass Roof dan material berbahan kulit sudah pasti membuat perjalanan semakin nyaman.

Fitur-fitur canggih semakin melengkapi model terbaru kali ini, seperti 8" Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio, Smart Entry System, One Push Ignition System, Multi-Angle Rear View Camera, Paddle Shift, Auto A/C, dan tentu saja teknologi keselamatan Honda SENSING™.

Semua varian All New Honda HR-V telah dilengkapi teknologi Honda SENSING™. Teknologi ini siap membantu pengemudi memperkecil resiko kecelakaan saat berkendara. Fitur-fitur yang ditawarkan meliputi Collision Mitigation Braking System, Lane Keeping Assist System, Road Departure Mitigation System, Adaptive Cruise Control with Low Speed ​​Follow, Auto-High Beam, dan Lead Car Departure Notification System.

Selain itu, banyak fitur keselamatan lain yang juga disematkan pada All New Honda HR-V, seperti ABS + EBD + BA, Hill Start Assist, Hill Descent Control, Vehicle Stability Assist, Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, dan Emergency Stop Signal.

Model terbaru SUV Honda yang satu ini mengusung mesin 1.5L DOHC i-VTEC dengan tenaga 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.300 rpm. Sedangkan varian RS menggunakan mesin 1.5L VTEC Turbo yang mampu menghasilkan tenaga 177 PS pada 6.000 rpm dan torsi 240 Nm pada 1.700-4.500 rpm.

All New Honda HR-V tersedia dalam 6 pilihan warna, yaitu Ignite Red Metallic, Crystal Black Pearl, Meteoroid Gray Metallic, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan Sand Khaki Pearl yang merupakan warna unik baru.