Honda BR-V Baru dan Lama, Apa Bedanya?


Honda BR-V Baru dan Lama, Apa Bedanya?

Penasaran ingin tau perbedaan All New Honda BR-V dengan model sebelumnya? Generasi terbaru Honda BR-V telah mendapatkan berbagai pembaruan, yuk simak ulasan berikut.

Dilihat sekilas, pembaruan yang terlihat pertama kali adalah penampilan eksteriornya yang modern, kini telah dilengkapi lampu LED. Didukung dimensi lebih besar dan ground clearance lebih tinggi, All New Honda BR-V tampak lebih gagah.

Menengok ke bagian interior, kabin terlihat mewah dan lebih luas, sekaligus lebih kedap suara berkat kualitas NVC (Noise, Vibration and Harshness) yang lebih baik dari sebelumnya, sehingga mampu mengurangi kebisingan sekaligus mencegah debu dan bau tidak sedap masuk dari luar.

Dari segi performa, All New Honda BR-V menggunakan mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga lebih tinggi dibandingkan pendahulunya. Torsi juga mengalami peningkatan dan dapat dicapai lebih cepat sejak putaran mesin rendah. Mesin Honda BR-V baru ini juga lebih irit bahan bakar.

Model terbaru kali ini juga dilengkapi berbagai teknologi canggih seperti Remote Engine Start, Honda LaneWatch dan Honda SENSING yang membuat perjalanan semakin aman dan nyaman.