All New Honda City Semakin Elegan dan Canggih


All New Honda City

PT Honda Prospect Motor memperkenalkan All New Honda City melalui acara virtual pada 28 Oktober 2021. Model terbaru sedan Honda ini tampil lebih elegan sekaligus semakin canggih.

Sesuai dengan tagline "Own the City", generasi kelima Honda City menawarkan kemudahan dan kenyamanan berkendara di perkotaan, salah satunya berkat fitur Remote Engine Start yang mampu menyalakan mesin dan AC sebelum masuk ke dalam kabin.

All New Honda City tampil berbeda dengan grille depan yang lebih elegan, Full LED Headlight with LED Daytime Running Light, LED Foglight, Door Mirror with LED Turning Signal, 16" Alloy Wheel, Rear Combi Lamp with LED Light Bars dan Shark Fin Antenna.

Dari sisi interior, dashboard kini telah dilengkapi meter cluster yang didukung Multi Information LCD Display yang lebih informatif. Setir kemudi telah dilengkapi tombol Cruise Control, Paddle Shift dan Audio Steering Switch.

Berkendara lebih asik dan santai dengan 8” Advanced Capacitive Touchscreen, 8 buah speaker, Rear AC Ventilation, 2nd Row Power Outlet, serta Multi-Angle Rear View Camera yang memiliki 3 mode tampilan.

Dilengkapi mesin 1.5L DOHC i-VTEC, All New Honda City siap menghasilkan tenaga maksimum 121 PS pada 6600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

Model terbaru Honda City menawarkan 3 pilihan warna, yaitu Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl dan Meteoroid Gray Metallic yang tersedia mulai Maret 2022.