All New Honda BR-V Tampil Dengan Desain Baru

PT Honda Prospect Motor secara resmi meluncurkan All New Honda BR-V generasi kedua melalui acara virtual pada 21 September 2021. Model terbaru ini mengusung penampilan baru serta teknologi yang semakin canggih.

Melalui studi mendalam terhadap kebutuhan dan kebiasaan berkendara konsumen SUV berkapasitas 7 penumpang, All New Honda BR-V memadukan berbagai keunggulan SUV dan MPV, menghasilkan pengalaman berkendara yang semakin aman dan menyenangkan.

 

Penampilan Baru Eksterior dan Interior

Bagian eksterior All New Honda BR-V tampil semakin sporty dengan bodi yang lebih dinamis. Di sisi depan tampak desain baru LED Headlamp dengan LED Daytime Running Light yang menyatu dengan grille depan. Sedangkan di sisi belakang, desain baru terlihat pada Rear Combi Lamp yang dilengkapi LED Light Bars dan menyatu dengan garis bodi.

Bagian interior kini semakin lapang dan nyaman, dilengkapi dengan 1st Row Console Armrest dan 2nd Row Seat Armrest, serta Power Outlet pada setiap baris. Perjalanan terasa semakin menyenangkan berkat sistem audio video baru dengan layar sentuh 7" yang memiliki beragam fungsi seperti Hands-Free Telephone dan Smartphone Connection.

Selain itu, dashboard All New Honda BR-V semakin canggih dengan layar 4.2" Thin-Film Transistor (TFT) Display yang mampu menampilkan berbagai informasi seperti bahan bakar, jarak tempuh dan fungsi Honda SENSING.

 

Performa Maksimal Didukung Berbagai Fitur Canggih

All New Honda BR-V dilengkapi mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 121 PS pada 6.660 rpm dan torsi maksimum 145 N.m pada 4.300 rpm, siap memberikan performa maksimal dengan konsumsi bahan bakar yang semakin irit sekaligus lebih ramah lingkungan.

Berbagai fitur canggih juga melengkapi mobil ini, meliputi Remote Engine Start untuk menyalakan mesin dan AC mobil secara otomatis sebelum masuk ke kabin, Smart Entry System untuk memudahkan masuk ke dalam mobil tanpa menggunakan kunci, Walk-Away Auto Lock untuk mengunci pintu secara otomatis setelah berjalan menjauhi mobil, Honda LaneWatch yang memberikan pandangan lebih luas dari area blind spot, serta Auto Foldable Side Door Mirror di mana spion akan menutup otomatis ketika mobil dikunci.

 

Rasakan Kecanggihan Teknologi Honda SENSING

All New Honda BR-V telah dilengkapi teknologi keselamatan Honda SENSING yang canggih. Teknologi ini menawarkan beragam fitur yang dapat membuat perjalanan lebih nyaman dan membantu pengemudi memperkecil resiko kecelakaan saat berkendara, di antaranya Lead Car Departure Notification System (LCDN), Collision Mitigation Braking System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC) dan Auto-High Beam.

 

All New Honda BR-V hadir dengan 5 pilihan warna, yaitu Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, dan warna baru Premium Opal White Pearl yang unik.