Honda Resmikan Dreams Cafe di Jakarta

PT Honda Prospect Motor telah meresmikan Dreams Cafe sebagai cafe pertamanya di dunia, yang berlokasi di Ground Floor Senayan Park Jakarta, pada tanggal 7 April 2021.

Mengusung tema "Home of Dream Makers", Dreams Cafe siap memanjakan para pecinta Honda dan penggemar otomotif. Selain menikmati makanan dan minuman, para pengunjung juga bisa menyaksikan display produk dan berbagai teknologi yang dikembangkan Honda.

Dirancang dengan konsep Ayatori, sebuah permainan tradisional Jepang, cafe ini menunjukkan kreativitas tanpa batas yang dimulai dari ide sederhana. Dominasi warna hitam dan merah menunjukkan karakter khas Honda di bidang racing.

Honda berkolaborasi dengan Dua Coffee, brand kopi lokal yang sudah berpengalaman dalam menyajikan kopi berkualitas dan memberikan pelayanan yang ramah, sehingga para pengunjung bisa merasakan suasana yang nyaman. Sebagai menu eksklusif, Dua Coffee juga telah menyiapkan racikan kopi yang terinspirasi dari teknologi Honda, yaitu VTEC Turbrew dan Sensing ACC.

Tidak hanya menyaksikan display produk dan teknologi Honda, Dreams Cafe juga menyediakan Honda Simulator, yang merupakan fasilitas bagi para pengunjung untuk bisa merasakan sensasi balapan Formula 1. Setiap bulannya, fasilitas ini nantinya juga akan digunakan untuk kompetisi.