New Honda CR-V Kini Dilengkapi Honda Sensing


New Honda CR-V

PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan model terbaru Honda CR-V dalam acara virutal pada 18 Februari 2021. New Honda CR-V tampil berbeda dengan penampilan semakin premium dan dilengkapi teknologi keselamatan Honda Sensing.

Teknologi Honda Sensing akan membantu membuat perjalanan semakin aman dengan menawarkan perlindungan bagi pengemudi, serta memperkecil resiko terjadinya kecelakaan.

Fitur Honda Sensing pada New Honda CR-V terdiri dari Collision Mitigation Brake System, Lane Keeping Assist System, Road Departure Mitigation, Adaptive Cruise Control with Low Speed Flow dan Auto-High Beam.

Pada bagian eksterior, perubahannya meliputi New Front Bumper Design, New Black Front Grille, New Sequential LED Turning Signal, New Rear Bumper Design, New Rear Smoked Tail Light, Dual Chrome Exhaust Pipe with New Finisher Design, New Hands-Free Access Power Tailgate, dan New Alloy Wheel 18”.

Sedangkan bagian interior kini terlihat semakin elegan berkat dashboard yang dipadukan dengan Wood Panel, lengkap dengan display 5-inch Thin Film Transistor (TFT) Meter, serta New 7” Touchscreen Display Audio.

Fitur-fitur canggih lainnya juga ikut melengkapi New Honda CR-V, seperti Remote Engine Start untuk menyalakan mesin kendaraan dan AC sebelum masuk ke dalam kendaraan, Walk Away Auto Lock untuk mengunci pintu secara otomatis setelah Anda berjalan menjauh hingga 1,5 meter, serta Rain-Sensing Windshield Wiper.

New Honda CR-V dilengkapi mesin 1,5 liter Turbo dengan teknologi Earth Dreams dan didukung berbagai fitur keselamatan seperti Drive by Wire, ECO Assist dan ECON Mode. SUV yang satu ini siap memberikan sensasi berkendara yang asik.