Pastikan Mobil Anda Tetap Prima


Pastikan Mobil Tetap Prima

Di era New Normal ini, walaupun Anda jarang keluar rumah, pastikan mobil kesayangan tetap terawat dengan baik supaya selalu siap digunakan ketika diperlukan.

Beberapa komponen mobil bisa menurun kinerjanya apabila lama tidak digunakan, seperti aki dan ban mobil. Oleh karena itu, penting untuk melakukan pengecekan secara rutin dan menyeluruh.

Untuk menjaga supaya mobil tetap prima, service berkala perlu dilakukan. Namun, dalam masa pandemi saat ini Anda mungkin takut untuk berkunjung ke dealer. Tidak perlu kuatir, karena Honda Istana Banyuwangi menerapkan protokol kesehatan COVID-19 secara ketat sehingga pelanggan tetap aman.

Untuk semakin mempermudah, Honda Istana Banyuwangi juga menyediakan layanan Home Service. Melalui layanan ini, Anda bisa tetap di rumah saja dan tim kami yang akan datang. Ketika berkunjung ke rumah, tim kami tetap memperhatikan protokol kesehatan, dan pengerjaan sudah pasti profesional.

Yuk pastikan mobil Honda Anda selalu dalam kondisi prima. Percayakan service mobil kesayangan Anda pada Honda Istana Banyuwangi.