New Honda Odyssey Hadir Dengan Kualitas Premium


New Honda Odyssey 2018

PT Honda Prospect Motor telah meluncurkan model terbaru Honda Odyssey yang menonjolkan performa dan kenyamanan. New Honda Odyssey kali ini telah mendapat banyak perubahan dan peningkatan. Selain eksterior yang tampak lebih elegan, interiornya juga semakin nyaman.

Dari luar tampak desain LED Fog Lamp dan Front Lower Garnish baru yang lebih gagah, dan LED Projector Headlight Honda Odyssey kini dilengkapi LED Daytime Running Light untuk meningkatkan visibilitas. Bagian belakang juga dilengkapi Rear Combi Lamp dengan LED Light Bars yang stylish.

Masuk ke bagian dalam, Ultra Low Floor Platform dan Power Sliding Door yang dilengkapi dengan Outer Courtesy Light memudahkan akses keluar masuk. Interior New Honda Odyssey terasa lebih nyaman dengan kehadiran Premium Cradle Seat + Ottoman yang pertama di dunia dan 2nd Row Slide terpanjang di kelasnya di Indonesia. Selain tingkat kenyamanan, juga terdapat penambahan utilitas di dalam kabin.

New Honda Odssyey menggunakan mesin 2,4 liter i-VTEC dan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology yang mampu menghasilkan performa tinggi sekaligus efisien dan ramah lingkungan. Perihal fitur keselamatan, New Honda Odyssey dirancang dengan struktur rangka G-CON + ACE untuk meredam benturan, serta dilengkapi dengan 6 Airbags pada sisi depan dan samping untuk perlindungan maksimal.

Model terbaru Honda Odyssey ini juga memanfaatkan sejumlah teknologi canggih seperti Multi-View Camera Assist, Blind Spot Information, Cross Traffic Monitor dan Parking Sensor yang akan memudahkan pengemudi.

New Honda Odyssey hadir dalam 4 pilihan warna yaitu Crystal Black Pearl, Super Platinum Metallic, Platinum White Pearl dan Premium Spice Purple Pearl. Secara keseluruhan, Honda Odyssey masih menonjolkan gaya hidup decision maker yang aktif dan stylish, serta mengutamakan kenyamanan dalam aktivitas sehari-hari.