All New Honda HR-V Monochrome Series Tampil di IIMS 2023


All New Honda HR-V Monochrome Series

Honda menampilkan All New Honda HR-V Monochrome Series di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung tanggal 16 - 26 Februari 2023 di Hall D2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pada bulan Januari 2023 lalu, PT Honda Prospect Motor memperkenalkan dua seri warna monochrome untuk model All New Honda HR-V, yaitu Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic, yang kini sudah diproduksi sejak awal Februari 2023. Sebelumnya, kedua warna ini hanya tersedia dalam varian two tone dengan atap berwarna hitam.

Sejak diluncurkan pada bulan Maret 2022, Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic berhasil menjadi pilihan favorit konsumen dengan angka pemesanan yang tinggi. Seri monochrome Sand Khaki Pearl tersedia untuk varian E, SE, dan Turbo RS, sedangkan seri monochrome Ignite Red Metallic hanya tersedia untuk varian Turbo RS. Selain dua seri warna baru ini, All New Honda HR-V juga tersedia dalam pilihan warna lain yaitu Meteoroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl, dan Platinum White Pearl.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Setelah kami mengumumkan opsi seri warna monochrome untuk model All New Honda HR-V, kini konsumen dapat melihat secara langsung dimana mobil ini kami pamerkan di ajang IIMS 2023. Kami berharap opsi seri warna monochrome ini dapat menjadi pilihan konsumen bisa mendapatkan kedua warna favorit ini.”