Honda City Hatchback RS Meluncur di Indonesia


Honda City Hatchback RS

Honda City Hatchback RS resmi diluncurkan di Indonesia dalam acara virtual pada 3 Maret 2021, semakin menambah varian mobil Honda di segmen Hatchback.

Menggunakan tagline "Elevate Your Move", mobil hatchback terbaru Honda ini memiliki karakter sporty, terlihat dari tampilan eksteriornya yang stylish dan dipadukan dengan warna hitam pada Front Upper Grille, Side Door Mirror, Shark Fin Antenna dan 16" Sporty Allow Wheels.

Honda City Hatchback RS menawarkan kabin yang elegan dan lega, serta bagasi yang luas. Dengan fungsi Ultra Seat, penumpang bisa mengatur kursi dalam 4 mode, yaitu Utility Mode, Tall Mode, Refresh Mode dan Long Mode.

Mobil ini telah dilengkapi sejumlah fitur canggih seperti Remote Engine Start, Cruise Control, One Push Ignition System, Audio Steering Switch dan Hands Free Telephone. Sensasi berkendara semakin asik dengan 8" Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio dan 8 buah speaker.

Honda City Hatchback RS memiliki performa terbesar di kelasnya berkat mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang juga memanfaatkan teknologi Earth Dreams, membuatnya lebih ramah lingkungan dan irit bahan bakar.

Mobil terbaru Honda ini tersedia dalam 6 pilihan warna, meliputi Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl dan Meteoroid Gray Metallic.